Blogger news

Rabu, 24 April 2013

Cerita Lucu | 3 Pilot dan Kepala Suku



Alkisah terjadi sebuah kecelakaan pesawat yang ditumpangi oleh 3

orang Pilot, namun Alhamdulillah, mereka berhasil melakukan

pendaratan darurat di sebuah pulau di wilayah antah berantah.

Tak lama kemudian 3 orang Pilot tersebut ditangkap oleh suku

primitif yg ada d pulau tsb. Tangan dan kaki mereka diikat untuk

dipancung karena mendarat di wilayah terlarang suku primitif

tersebut. Dengan bahasa yang campur aduk mereka memohon

pada kepala suku untuk diampuni, akhirnya Sang Kepala Suku

berkata.


Kepala Suku: ”Baiklah, aku akan mengampuni kalian, syaratnya kalian

sekarang pergi ke hutan dan kembali membawa 10 butir buah-

buahan apa saja. Kuberikan kalian waktu 1 jam. Kalau kalian

terlambat, maka kalian akan ku beri hukuman!!!”

Dengan semangat 45, ketiga pilot tersebut masuk hutan dan

berlomba mencari buah-buahan. Pilot I datang pertama kali dan

menyerahkan buah pada kepala suku, akan tetapi Pilot-Pilot tersebut

datang terlambat dr waktu yg d berikan oleh Kepala Suku.

Pilot I: “Kepala Suku, saya datang membawa 10 buah Apel, sekarang

ampuni saya”.

Kepala Suku: “Jangan senang dulu, sebagai hukuman karna sudah

datang terlambat, cepat masukkan 10 buah apel tadi ke lubang

bokong kau, tp ada syaratnya, apabila ke 10 buah tsb berhasil masuk

semua, maka kau akan ku ampuni. Tapi apabila saat kau

memasukkan buah tersebut, kau menunjukkan ekspresi tertawa

atau kesakitan, maka detik itu juga kau akan ku penggal”.

Lalu Pilot I mulai memasukkan buah tersebut ke bokongnya, buah

apel pertama masuk dengan sukses, begitu juga dengan buah apel

ke 2, tp pada saat buah apel ke 3, Pilot I tidak bisa menahan rasa sakit

dan kemudian ia pun menjerit kesakitan. Kontan kepalanya dipenggal

dan masuk Surga.

Lalu giliran Pilot II, ia datang membawa 10 butir buah lengkeng dan

kepala suku memberi perintah yang sama. 1,2,3,4,5,6,7,8 buah

lengkeng masuk dengan mudah, namun pada saat mau

memasukkan lengkeng ke 9, kepala Pilot II langsung dipenggal oleh

Kepala Suku, dan Pilot II langsung masuk Surga. Di Surga, Pilot II

bertemu Pilot I dan berbagi cerita.

Pilot II : “Kok kamu bisa dipenggal, kamu bawa buah apa?”

Pilot I : “Buah Apel dan aku menjerit kesakitan karna tidak sanggup.

Pilot II : “Wah, Pantas. Kalau aku beruntung membawa buah

lengkeng”.

Pilot I : “Lalu kenapa kamu bisa dipenggal juga?”

Pilot II : “Begini, saat aku sudah sukses memasukkan buah lengkeng

ke 8, aku tertawa terbahak-bahak pada saat mau memasukkan buah

lengkeng ke 9. Ya, aku langsung dipenggal”.

Pilot I : “Kenapa kamu bisa tertawa terbahak-bahak?”

Pilot II : “karna aku melihat Pilot III kembali dr hutan sambil

tersenyum lebar dengan menenteng 10 buah Duren.”

0 komentar:

Posting Komentar